Post another
Loading...
Friday 21 February 2014

Cara Membuat SiteMap Simple Dan Otomatis

20:46
Hallo Sobat, kali ini saya akan kasih tau nihh Cara Membuat SiteMap Simple Dan Otomatis.

Sitemap memang sangat lah penting utnuk blog kita, karna agar search engine akan dapat mendeteksi setiap updatean kita dan segera terindex oleh Google. dan kali ini saya akan menerangkan Cara Membuat SiteMap Simple Dan Otomatis.
Dalam hal ini Blogger adalah platfrom yang kita pergunakan, Blogger memberikan fasilitas untuk membuat sitemap dengan begitu mudah dan secara otomatis.

Contoh SiteMap

Langsung aja ya sobat, nih saya kasih tau Cara Membuat SiteMap Simple Dan Otomatis

               1. Masuk / Sigin ke Bloger sobat
               2. Pilih menu Laman ( Buat laman baru -> Laman kosong )
              3. Pilih mode HTML dan berikan judul SiteMap

               4.  Masukan kode berikut
<div align="center">
<b><u>Sitemap</u></b></div>
<script src="http://yourjavascript.com/76501835112/sitemap.js"> </script> <script src="http://www.rampesteam.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"> </script>

               5. Ganti script yang berwarna merah dengan alamat URL blog sobat .
               6. Publikasikan

Sekian artikel tentang Cara Membuat SiteMap Simple Dan Otomatis., dan selanjutnya saya akan membahas tentang Cara Membuat Icon Facebook Twitter dan Newsleter secara Melayang Di Blog, Sekian dari saya Terimakasih :)

Jangan lupa share dan komentarnya yah ^_^

2 komentar:

  1. ijin baca postingan lagi yah :>)
    n ijin nyoba juga yah b-(

    ReplyDelete
  2. haha iya ngga apa sob, kalo bisa sering" aja mampir ke blog saya :d


    By : Rampes Team

    ReplyDelete

 
Toggle Footer