Post another
Loading...
Tuesday 25 February 2014

Apa itu Alexa Rank Dan Apa Kegunaannya ?

18:30
 APA ITU ALEXA RANK Alexa Rank adalah situs yang menghitung suatu peringkat website/blog yang beralamat di www.alexa.com  Alexa Rank mempunyai nilai peringkat dari nilai yang terkecil yaitu angka 1 sampai dengan seterusnya sampai nilai yang sangat besar sampai berjuta--juta dalam perhitungan sistem di Alexa Rank sendiri jika semakin kecil nilai Alexa Rank nya  maka semakin baguslah peringkat situs anda.
hal ini yang anda harus pahami jika anda menggeluti dunia maya atau dunia blogger yang memang ingin menjadikan situs anda sebagai lahan pemasukan uang saku anda(bisnis)


Seberapa Pentingkah Alexa rank atau Peringkat Alexa bagi sebuah Website atau Blog?
Bagi anda pemilik website atau blog yang tidak menjadikan web atau blognya tersebut untuk mencari uang di internet, maka alexa rank atau peringkat alexa tidak begitu berguna. Akan tetapi walaupun tidak berguna, terkadang alexa rank menjadi sebuah gengsi tersendiri, karena jika alexa rank bagus maka boleh di bilang website atau blog tersebut adalah sebuah blog yang populer. bener ngga yah? tergantung kepada diri masing-masing tentunya.
Berbeda dengan pemilik web atau blog yang tidak menjadikan web atau blog miliknya sebagai tempat untuk mencari uang di internet, alexa rank atau peringkat alexa sangat penting sekali bagi anda yang menjadikan web atau blog sebagai tempat untuk mencari uang di internet. Kenapa sangat penting? karena tempat-tempat mencari uang di internet seperti Teks Link ads, Sponsored Review, ReviewMe, ask2link serta web-web penghasil uang lainnya menjadikan alexa rank sebagai tolok ukur. Semakin bagus alexa rank yang anda miliki, maka akan berbondong-bondong pula para pemasang iklan atau adverstiser yang mau memasang iklan di web atau blog anda, ini artinya  $ akan sangat mudah untuk masuk ke kantong anda.

Untuk memasang Alexa Rank di web anda disini caranya Cara Memasang Widget Alexa Rank dan Cara MengClaim nya Secara Rinci

Sekian artikel tentang Apa Itu Alexa Rank Dan Apa Kegunaannya ?, sekian dari saya Terimakasih

Jangan lupa share dan komentarnya yah ^_^

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer