Post another
Loading...
Wednesday 9 September 2015

Cara Membuat Contact Us Pada Blog

00:39
Hallo hari ini saya akan membagikan Cara Membuat Contact Us Pada Blog. Contact Us adalah sebuah halaman yang penting untuk pembaca bisa menghubungi admin dengan secara privacy antara kedua belah pihak yaitu pembaca dan admin.
Halaman Contact Us itu juga mempunyai kegunaan, yaitu untuk mengelola bagian website dengan lengkap dan sangat serp SEO di search engine. Untuk itu, halaman Contact Us tidak boleh diremehkan karena merupakan sebuah elemen penting yang harus dijaga, dirawat dan diperbaiki sesuai ketentuan yang ditentukan di halaman Contact Us terebut.


Berikut ini Cara Membuat Contact Us pada Blog :
1. Kalian harus mengunjungi situs foxyform
2. Jika sudah, kalian disuruh untuk mengisikan setingan apa saja yang akan muncul pada halaman Contact Us kalian
Di pilihan ini kalian disuruh untuk memilih apa saja isian yang akan kalian tampilkan, seperti Nama, E-Mail, dan Subject dan masih ada pilihan lainnya dengan mengklik "Show further options".
Jika kalian ingin mengharuskan pengunjung untuk mengisi form yang di tentukan oleh kalian maka kalian bisa menceklis di bagian kanan yaitu  "required field".
Di pilihan ini kalian disuruh untuk memilih style form Contact Us yang akan kalian buat, disana ada pilihan untuk mengganti warna background dan kalian bisa menyesuaikan dengan warna tamplate kalian, bisa mengganti warna tulisan, bisa mengganti jenis tulisan dan bisa mengatur ukuran tulisan yang kalian inginkan.
Di sini kalian harus memasukan E-Mail yang nantinya untuk menerima jika ada yang mengisikan Contact Us.

3. klik Create Formular dan kalian akan mendapatkan kode srciptnya.
4. Copy kan kode scriptnya di halaman contact us kalian, INGAT bukan pada widget.
5. Publikasikan dan selesai.

Sekian informasi yang saya berikan untuk kalian, terimakasih dan selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer