Post another
Loading...
Monday 14 September 2015

Cara Claim atau Verifikasi Alexa Terbaru

12:47
Kali ini saya akan membagi Cara Claim atau Verifikasi Alexa Terbaru sebelum kalian memasang widget alexa, kalian harus mengclain dahulu blog kalian di alexa, supaya web kalian bisa terukur rank kalian di alexa.

Okey langsung saja kita membahas bagai mana cara claim atau verifikasi alexa

1. kalian masuk ke situs Alexa  kemudaian kalian sign in atau Create An Account jika kalian belum memiliki akun di alexa, bisa juga kalian sign in melalui facebook.
 2. jika kalian sudah masuk ke alexa, kemudian kalian masuk ke link ini http://www.alexa.com/siteowners/claim dan masukan alamat blog kalian pada bagian "Enter a situs URL"
3. disini kalian akan memilih bagai mana cara memverifikasi dan yang kita pilih adalah method 2, jika method 2 di klik dibawahnya akan muncul kotak dan didalamnya terdapat kode verifikasi

tab di alexa jangan di tutup dulu biarkan saja dulu
 
4. nah sekarang kita udah mendapatkan kode verifikasi, selanjutnya kalian masuk ke blogger dan pilih tamplate -> Edit HTML, dan masukan kode verifikasi tadi di bawah <head>

5. jika kode sudah dimasukan lalu simpan, dan lihat lagi di tab alexa yang tadi kita tinggal kan.
6. klik "Verify my ID" lalu akan muncul "Your site is successfully claimed"




Selesailah sudah dan blog kalian sekarang sudah diclaim. Jika kalian sudah mengclaim blog di alexa tidak ada salahnya kalian memasang widget alexa di blog kalian Cara Membuat Widget Alexa Terbaru

3 komentar:

  1. Engage in the excitement of sports betting with a wide range of options available on the 91club sports platform.

    teen patti raj brings the traditional Indian card game to life with its immersive gameplay and exciting features, providing players with hours of entertainment and strategic challenges.

    Experience the thrill of online betting and gaming on the go with the convenient and user-friendly 91club app.

    Experience the thrill of Sic Bo gaming at 7cric sic bo, where players can enjoy this exciting dice game with various betting options and potential big wins.

    ReplyDelete
  2. Registering with 24kbet register is a simple process that grants players access to a world of exciting betting opportunities and promotions, allowing them to enjoy a thrilling and rewarding gaming experience.

    ReplyDelete

  3. pornlab is a cutting-edge platform that revolutionizes the adult entertainment industry by leveraging advanced AI technologies to create immersive and personalized experiences for its users.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer